Afgan Rilis Lagu Say I’m Sorry Bersama Label Musik Amerika

Afgan akhirnya kembali merilis lagu yang kali ini diberi judul Say I’m Sorry. Lagu ini sendiri menjadi debutnya dengan label musik asal Amerika Serikat EMPIRE.

AfganEMPIRE sendiri adalah sebuah label musik yang juga menaungi sejumlah musisi kelas dunia seperti Iggy Azalea, Adam Lambert, Snoop Doggt dan juga Tyga.

Lagu Say I’m Sorry sendiri menceritakan mengenai waktu yang tak dapat diulang dan yang ada hanya kenangan yang pernah ada.

“Aku berharap, saat orang-orang mendengarkan lagu ini, kesedihan dan rasa sakit yang pernah kita rasakan membuat kita belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik,” kata Afgan, Jumat, (5/2/2021). 

“Penyesalan itu ada untuk memberi kita pelajaran, agar kita tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan,” imbuhnya. 

Lagu ini diproduseri oleh Tha Aristocrats (Produser Chris Brown, EXO, BoA) dan ditulis oleh Chaz Jackson, Dashawn White, Benny Mayne, Emily Vaughn, Orlando Williamson, dan juga Yusuke Sato.

“Banyak hal yang membuatku terinspirasi. EMPIRE paham apa yang aku inginkan dan mereka juga membantuku beradaptasi. Aku sangat bangga bisa bekerja sama dengan EMPIRE dan aku sudah tidak sabar ingin memperdengarkan lagu-lagu baruku,” kata Afgan.

Sementara itu, Tina Davis yang merupakan Vice President A&R EMPIRE menilai bahwa Afgan adalah sosok yang sangat sopan dan sangat terbuka dengan ide apapun.

“Afgan adalah penyanyi berbakat dan sangat mencintai musik,” kata Tina Davis.

  • Leave a Comment